Header AD

header ads

Sailor Moon Crystal Season 3 Umumkan Tanggal Rilis

18617
Melalui website resmi dari seri Sailor Moon beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa seri lanjutan atau season ketiga dari Sailor Moon Crystal akan segera terbit pada musim Spring mendatang atau lebih tepatnya pada tanggal 4 April 2016. Untuk waktu penayangannya, Anime ini akan diputar pada malam hari tepatnya jam 11 malam dengan terbitan siaran dari statsiun televisi Sun TV, TV Hokkaido, BS 11, TV Aichi dan TVQ Kyushu. Dan setelah info ini diluncurkan pihak mereka juga telah mengupload trailler perdananya untuk mempromosikan peminat serta penontonnya. Seperti inilah trailler tersebut.
Diketahu bahwa opening lagu season ketiga dari anime ini akan dibawakan oleh Etsuko Yakushimaru dengan judul lagu New Moon ni Aishite sedangkan endingnya sendiri diisi oleh kedua Seiyuu karakter dari anggota Sailor Moon yaitu Junko Minagawa sebagai Sailor Uranus dan Sayaka Ohara sebagai Sailor Neptune dengan judul Eternal Eternity. Untuk lagunya sendiri akan mulai dijual dengan bentuk CD pada 27 April setelah kurang lebih 4 minggu animenya terbit.

Sailor Moon Crystal Season 3 Umumkan Tanggal Rilis Sailor Moon Crystal Season 3 Umumkan Tanggal Rilis Reviewed by Zangeki on Tuesday, March 08, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads