Header AD

header ads

Seri DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Situs resmi dari sang author Fujino Omori beserta ilustatornya yaitu Kiyotaka Haimura baru-baru ini mengabarkan bahwa seri spin-off dari DanMachi yaitu Novel DanMachi Gaiden: Sword Oratoria akan segera mendapatkan adaptasi Anime. Peradaptasian tersebut untuk memperingati hari jadi ke 10 GA Bunko yang saat ini semakin sukses. Meskipun sudah diumumkan secara resmi tetapi adaptasi dari spin-off ini belum ditentukan kapan kepastiannya, tetapi yang jelas hal ini sudah menjadi kabar terbaik untuk para penggemar dari seri cerinta penelusuran sebuah Dungeon.
sword-oratoria
Untuk desain yang akan dijadikan Anime, Suzuhito Yasuda dipercayakan untuk menggambar perkarakternya nanti guna dijadikan desain yang bagus. Cerita ini nantinya akan berkisah pada pendekar perempuan bernama Aiz Wallenstein yang saat itu bersama dengan sekutunya menyerang sebuah labirin yang bernama Dungeon. Saat dilantai 50, Aiz mendapatkan beberapa seperti mayat naga yang saat itu sudah hampir menjadi debu. Dan disaat didalam labirin Orario  dia mendapati seorang bocah, dan disanalah konflik pertarungan yang sengit antara kerjasama si gadis dan si bocah laki-laki.
Source : ANN
Seri DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Seri DanMachi Gaiden: Sword Oratoria Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Reviewed by Zangeki on Tuesday, March 08, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads