Header AD

header ads

Drama Bahasa Indonesia Berjudul Lampu Wasiat

oke gus, gue hari ini akan posting drama versi pendek yang berjudul LAMPU WASIAT ,ini adaalah drama versi pendek dari RIYO BAKURA'S SYAH"PUTRO.oke langsung aja.





LAMPU WASIAT
     Suatu hari, ada seorang pandai besi.Dia selalu di utus oleh kerajaan untuk membuat pedang.dia bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri.lelaki pekerja keras itu adalah Samusir Slamet Samsuri.Pada saat itu di kerajaan ada wanita cantik, anak dari raja istana itu.dia selalu memandang langit biru.wanita itu adalah Citra Ananda Romansyah.suatu saat raja mencarikan jodoh untuk putrinya tercinta.Ia mengumpulkan semua orang dan memberikan sebuah pengumuman.
Raja  :  “wahai,warga-warga kerajaan,jika ada seorang yang bisa menarik perhatian anakku dan     membuatnya tersenyum maka ia akan ku jadikan menantuku....”
Samusir : “apakah itu benar yang mulia raja,jika aku bisa membuat putri tersenyum maka saya bisa menikahinya?”
Raja :” yaaaa,itu jika kamu mampu, orang ayahnya saja tidak bisa.apalagi kamu seorang pandai besi”.
Samusir : “baik akan saya usahakan”
Kemudian samusir lari sambil terbirit birit pulang kerumahnya dan mengambil sebuah lampu dan mengosok gosok lampu itu.lalu munculah jin yang bernama Habib Min Hudha.
Jin Habib : “hahahahahahaha......,hhhaaacchhhiiinggg.aduh ada apa anda memanggil saya”
Samusir : “jin saya mau 3 permintaan”
Jin Habib : “ono opo.... sebutnooo panjalukanmu”
Samusir : “ pertama,saya ingin kaya raya.kedua,saya ingin anak raja ceria ketika melihat saya.ketiga saya ingin putri raja menyukai saya”.
Jin Habib : “hahahahahahaha........itu gampang....wani piro......
Samusir : “10.000”
Jin Habib :”kemurahen,50.000 piye”
Samusir : “baik penawaran saya 100.000”
Jin Habib : “wokee......deallll...

Setelah itu jin mengeluarkan sebuah mantra dan uang 100.000 diberikan kepada jin oleh samusir.
Ketika samusir ke istana.akhirnya puteri tersenyum dan langsung memeluk samusir.rajapun ikut senang dan menjadikan samusir menantu.....

SELESAI

Demikian postingan hari ini.sampai jumpa lagi.semoga postingan ini bermanfaat...
Drama Bahasa Indonesia Berjudul Lampu Wasiat Drama Bahasa Indonesia Berjudul Lampu Wasiat Reviewed by Zangeki on Wednesday, March 09, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads