Header AD

header ads

Seri Anime Gintama Dikabarkan Akan Selesai Pada Akhir Bulan Nanti

mangaka-gintama-menjadi-mangaka-terfavorit

Melalui salah satu staff yang saat itu berada disalah satu event bernama Gintama Haru Matsuri 2016 mengabarkan bahwa seri Anime yang telah dilanjutkan pada April 2015 lalu akan segera berakhir pada akhir Maret mendatang. Entah apa pengumuman yang begitu mendadak dibeberkan begitu saja tapi nampaknya hal ini belum cukup serius karena mengingat pengumuman Manga yang kabarnya juga akan berakhir pada tahun ini justru mendapatkan info tambahan kalau sang Author belum menemukan timing yang tepat untuk membuat Manga dari Gintama berakhir. Mungkin juga pihak dari pembuatan dan penerbitan seri Animasi dari Gintama harus menyudahi atau bisa dikatakan membuat hiatus sementara lagi untuk menunggu kepastian yang pas mengenai berakhirnya Manga Gintama sendiri.
Sebelumnya Anime Gintama pernah tayang pada tahun 2006 tapi sempat hiatus dipertengahan jalan hingga tahun 2013 lalu yang mengadaptasikan seri ini jadi Movie untuk pembukaan sementara terhadap para fans Gintama. Dan sang Author yaitu Hideaki Sorachi pertama kali menerbitkan Manga ini pada tahun 2004 dan untuk saat ini Manga tersebut sudah menuju Arc Terakhir namun belum ditentukan kapan kepastian berakhirnya seri Manga dari Gintama pada tahun ini atau tahun depan.
Seri Anime Gintama Dikabarkan Akan Selesai Pada Akhir Bulan Nanti Seri Anime Gintama Dikabarkan Akan Selesai Pada Akhir Bulan Nanti Reviewed by Zangeki on Thursday, March 10, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads