Header AD

header ads

Anime ‘Sword Art Online’ Akan Mengeluarkan Season Ketiga Tentang "Arc Alicization"


Sudah beberapa lama sejak anime Sword Art Online” selesai menayangkan arc Mother’s Rosario, dan sampai beberapa saat sebelum ini tidak ada tanda-tanda kalau anime-nya akan tamat. Seri light novel-nya sendiri masih terus berjalan dan Reki Kawahara, sang penulis masih ingin terus berkarya setelah arc Alicization selesai. Jadi masih banyak bahan cerita yang bisa diangkat menjadi anime.

Setelah penayangan advance screening Sword Art Online: Ordinal Scale, film terbaru dari seri tersebut; telah diumumkan kalau anime Sword Art Online akan berlanjut kepada arc Alicization. Beberapa penggemar menuliskan pengalaman mereka yang berada di advance screening tersebut lewat media Twitter.

sao完成披露試写会
終わりました。
最高です。見る方は是非、エンドロール後もご覧になって下さい。
原作読んでから見た方がいいかも。
最後の最後で、次回へ期待させる演出がありました。
アリシゼーション編くるかも
やはりARよりVRですね。
オーディナルスケール大ヒットしますように

— 渡辺 美雪 (@icecmoco) January 30, 2017


SAO完成披露試写会観てきました。
感想は最高、最高の一言。
松岡さんが集大成と言っていたけど、その通り。
これは素晴らしい。
そしてエンドロールの後…これはアリシゼーション編アニメ化くるぞぉー!
終始鳥肌止まらなかった。
序盤から泣いてた笑#SAO#sao_anime

— ツヨポン@劇場版SAO最高。 (@sao_tsuyo) January 30, 2017

Benar juga beberapa teori netizen yang membicarakan bahwa season ketiga anime-nya seharusnya membahas mengenai arc Alicization. Bagi yang sudah lama menunggu-nunggu datangnya Kirito kembali ke layar kaca, selamat ya.

Sumber: Hachima Kikou
Anime ‘Sword Art Online’ Akan Mengeluarkan Season Ketiga Tentang "Arc Alicization" Anime ‘Sword Art Online’ Akan Mengeluarkan Season Ketiga Tentang  "Arc Alicization" Reviewed by Zangeki on Wednesday, February 01, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads