Header AD

header ads

[ZANGEKI RYU KEN] ‘Angel Beats!: Heaven’s Door’ Tamat, ‘True Arc’ Baru Akan Dimulai Tahun 2017

 Edisi bulan Desember dari majalah Dengeki G baru saja mengunggah chapter terakhir dari manga Angel Beats!: Heaven’s Door buatan Yuriko Asami. Chapter terakhir tersebut juga memuat sebuah halaman berwarna di edisi baru tersebut. Manga kompilasi ke 11-nya akan diterbitkan pada tanggal 17 Desember mendatang.
Dalam edisi yang sama, diumumkan juga kalau Asami akan merilis sebuah seri manga Angel Beats! baru di majalah tersebut di tahun depan. Manga baru tersebut disebut-sebut sebagai ‘True Arc‘. Sama seperti Angel Beats!: Heaven’s Door, Jun Maeda dikreditkan dengan cerita orisinal, dan Na-Ga adalah desainer karakter orisinalnya. Maeda juga diumumkan sedang menulis cerita baru untuk manga tersebut.

Angel Beats!: Heaven’s Door merupakan sebuah prekuel dari seri anime-nya dan menceritakan kisah dari Afterlife Battlefront. Cerita manga tersebut juga mengadaptasi cerita dari light novel Angel beats!: Track Zero.


Sumber: ANN

[ZANGEKI RYU KEN] ‘Angel Beats!: Heaven’s Door’ Tamat, ‘True Arc’ Baru Akan Dimulai Tahun 2017 [ZANGEKI RYU KEN] ‘Angel Beats!: Heaven’s Door’ Tamat, ‘True Arc’ Baru Akan Dimulai Tahun 2017 Reviewed by Zangeki on Tuesday, November 01, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads