Header AD

header ads

[ZANGEKI RYU KEN] Penayangan ‘Brave Witches’ Episode 4 Akan Ditunda Selama 1 Minggu

Dalam episode ketiga dari anime Brave Witches, diumumkan juga kalau penayangan episode keempat akan ditunda selama seminggu. Tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan mengenai apa sebab-sebab episode keempat ini harus ditunda selama seminggu. Sebagai gantinya, akan ditayangkan Strike Witches: Operation Victory Arrow vol.1 di setiap channel TV yang menayangkan Brave Witches.

Strike Wiches: Operation Victory Arrow merupakan sebuah OVA-trilogi yang masing-masing episodenya memiliki durasi 30 menit. OVA ini menceritakan kisah masing-masing anggota 501st Joint Fighter Wing yang pulang ke kampung halamannya masing-masing.
Tentu pengumuman ini disambut dengan kekecewaan para netizen karena penundaan tersebut. Salah satu netizen sampai mengingat-ingat insiden seri Regalia yang harus ditunda dan dibuat ulang karena ketidakpuasan staf dengan kualitas produksi mereka.
 Bagi saya sendiri, kualitas Brave Witches sampai sekarang sudah cukup baik, bahkan bisa dibilang hampir flawless bila kita berbicara mengenai kualitas gambar.
[ZANGEKI RYU KEN] Penayangan ‘Brave Witches’ Episode 4 Akan Ditunda Selama 1 Minggu [ZANGEKI RYU KEN] Penayangan ‘Brave Witches’ Episode 4 Akan Ditunda Selama 1 Minggu Reviewed by Zangeki on Friday, October 21, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads