Header AD

header ads

Mp3 Opening Ending 2 Rewrite[ZANGEKI RYU KEN]

Yahh....minna,sekarang ini mumpung saya sudah selesai pelajaran jadi saya akan melanjutkan postingan .Tentu saja tambah lagi yaitu Mp3 Opening Ending 2 Rewrite.Anime ini baru selesai beberapa hari yang lalu jadi saya akan share lagu opening dan ending yang ke 2......semoga kalian suka.Di bawah ini link downloadnya....

BERIKUT MP3 OPENING ENDING 2ND REWRITE
Opening ThemeEnd Of The World DOWNLOAD
Ending Theme Word Of Dawn DOWNLOAD

Yap.....saya rasa cukup sampai di sini dan apabila saya ada salah mohon maaf ya dan add media sosial gue ya....bye-bye.
Mp3 Opening Ending 2 Rewrite[ZANGEKI RYU KEN] Mp3 Opening Ending 2 Rewrite[ZANGEKI RYU KEN] Reviewed by Zangeki on Tuesday, September 27, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads