Header AD

header ads

Cara Untuk Membuat Background Blog Menjadi Responsive Saat Di Zoom Pada Blogspot Blogger


Setelah saya pikir-pikir saya sering update lagu-lagu anime terus.Jadi saya kali ini akan memberikan tutorial tentang bagaimana Cara Untuk Membuat Background Blog Menjadi Responsive Saat Di Zoom Pada Blogspot Blogger.
Baiklah,untuk membuat background blog menjadi responsive kamu hanya harus memasukkan css pada template yang kamu gunakan...dan cari kode body{ ,body { , body. Atau yang lainnya yang pokoknya serupa.Setelah itu tinggal cari kode di bawah ini atau copy saja code di bawah ini di bawah body{ lalu save atau simpan lihat apa yang terjadi setelah itu.....Nah berikut kode untuk membuat background responsive:

background: white url(http://i1361.photobucket.com/albums/r662/AS_riyo/Untitled-1%20copy_zpsykcoykpc.png) fixed no-repeat top center;background-size:100% 100%;

Keterangan dari script diatas :
url(http://i1361.photobucket.com/albums/r662/AS_riyo/Untitled-1%20copy_zpsykcoykpc.png) adalah URL gambar background yang saya gunakan pada blog ini.
fixed no-repeat top center; adalah supaya background gambar diposisikan di tengah dan agar tidak mengalami pengulangan kesamping ataupun kebawah.
background-size:100% 100%; fungsinya adalah untuk memberi styling pada gambar background blog atau web menjadi responsive, dengan kata lain gambar background tersebut bisa menyesuaikan ukurannya dengan lebar dan tinggi layar perangkat yang mengakses dari blog.

Yap....,itulah tutorial tentang  bagaimana Cara Untuk Membuat Background Blog Menjadi Responsive Saat Di Zoom Pada Blogspot Blogger.Dan jika ada suatu kesalahan dalam tutur kata(mohon di maaf’in ya)tehee.....juga like fanspage facebook ane ya.......

Cara Untuk Membuat Background Blog Menjadi Responsive Saat Di Zoom Pada Blogspot Blogger Cara Untuk Membuat Background Blog Menjadi Responsive Saat Di Zoom Pada Blogspot Blogger Reviewed by Zangeki on Monday, September 26, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads