Header AD

header ads

Mp3 Opening Ending Tsukiuta. The Animation[ZANGEKI RYU KEN]

Yo,sudah lama saya nggak buka blog,jadi saya hari ini akan share Mp3 Opening Ending Tsukiuta. The Animation.Salah satu anime terbaru yang telah dirilis pada Summer 2016 tahun ini.Yang Opening ost berjudul GRAVITIC-LOVE dinyanyikan oleh Six Gravity dan Ending ost yang berjudul LOLV-Lots Of Love- dan di nyanyikan oleh Procellarum,Di bawah ini sedikit sinopsis tentang anime Tsukiuta. The Animation.

Sinopsis Tsukiuta. The Animation:
  Semua anggota dari Six Gravity dan Procellarum tinggal di asrama yang sama. Mutsuki Hajime dan Yayoi Haru adalah anggota tertua dari Six Gravity yang merupakan seorang mahasiswa tahun pertama. Setiap episode dalam serial anime ini akan menampilkan karakter utama yang berbeda-beda.

BERIKUT MP3 OPENING ENDING TSUKIUTA. THE ANIMATION
Opening ThemeGRAVITIC-LOVE DOWNLOAD
Ending Theme LOLV-Lots Of Love- DOWNLOAD

Untuk Opening Ending anime Summer 2016 lainnya bisa di lihat disini

Demikian itulah Mp3 Opening Ending Tsukiuta. The Animation kunjungi dan follow blog ini melalui jejaring sosial facebook,twitter,atau google +...dan perbanyak likenya.
Mp3 Opening Ending Tsukiuta. The Animation[ZANGEKI RYU KEN] Mp3 Opening Ending Tsukiuta. The Animation[ZANGEKI RYU KEN] Reviewed by Zangeki on Wednesday, August 31, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads